oleh

Komunitas CCF Memborong Kue Bentuk Kepedulian Sesama

Bondowoso Jawa Timut, harianmerdekapost.com – Aksi nyata peduli sesama terus dilakukan rekan rekan Komunitas CCF yang tak pernah bosan dan tak pernah mengenal waktu disetiap kapan pun dan dimana pun tempatnya tetap dilakukan peduli sesama di Bondowoso. Jum’at (06/11/20)

“Saat dikonfirmasi selaku Founder CCF Baskoro CCF mengatakan, berbagi itu bukan karena kita itu mintak di puji oleh siapa pun, akan tetapi berbagi itu sudah tanggung jawab kita bersama atau kita semua bagi orang orang yang mampu untuk menyisihkan sebagian hasil dari bermacam usaha masing masing

Disebutkan Oleh Baskoro Founder selaku pimpinan dari komunitas CCF pedagang itu menjual kue-kue untuk sarapan pagi. Seperti kacang goreng, cheese stick, kue bawang, dan masih banyak lagi jenis kue lainnya. CCF memborong semua barang dagangan tersebut, “terangnya

Memborong kue-kue tersebut bukan tanpa alasan. Dituturkan, pedagang tersebut telah berusia lanjut, namun semangat bekerjanya sangat tinggi. Hal inilah yang membuat dia tergerak untuk membantu pedagang tersebut dengan memborong semua dagangannya.

“Para pedagang kue dan pedagang yang lain pun sangat bangga dan sangat bersyukur karena komunitas CCF sudah memborong semua dagangannya, para pedagang kue dan pedagang yang lain mempunyai semangat kerjanya luar biasa. Patut jadi inspirasi bagi anak-anak remaja untuk gigih dalam hidup,” terangnya.

Kue-kue yang dibeli Komunitas CCF bukan untuk dikonsumsi sendiri, melainkan dibagikan kepada warga sekitar lokasi tersebut. Seperti petugas kebersihan. Ketika membeli kue-kue itu, semua para komunitas memanggil para petugas kebersihan yang melintas di kawasan tersebut. Para petugas itu lalu diberikan kue secara cuma-cuma.

“Karena saling membantu itu anjuran agama,” jelasnya.

Dia pun berharap semoga aksi peduli terhadap sesama ini bisa dicontoh seluruh masyarakat, agar tak ada lagi warga yang mengalami kesusahan.

“Saat beberapa pedagang yang sudah di borong oleh rekan komunitas CCF peduli sesama insyan mengatakan, “banyak terimakasih kepada komunitas CCF yang sudah memborong dagangan kami semua dan itu pun untuk dibagikan ke warga yang ada diareal kegiatan bagi bersama, kami sangat bersyukur dan ini pun satu contoh buat kami selaku para pedagang kue dan yang lain, “ucapnya beberapa pedagang kue

Harapan kami semoga rekan rekan komunitas baik dari ketua komunitas dan anggotanya, selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani juga diberikan tambahan rezki dari sang pencipta alam juga tambah sukses kedepannya, CCF sangat luar biasa. Semoga semua Amalnya yang sudah seringkali dilakukan menjadi Amal Barokah Amin, “pungkasnya. ( Rudi )

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed