oleh

KOMPOL SIREGAR : Hari Minggu Kita Fokuskan Bansos di Kel. Sukapura 20 Kantong Wilkum Polsek Utbar.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Hari Minggu, bansos bagi masyarakat Dampak pandemi covid-19 terus di lakukan. Sejak dipimpin oleh KOMPOL LINDON AFFANDI SIREGAR, SH. Kiprah Sosok pimpinan, sebagai orang nomor satu di Polsek Utara Barat ( utbar ). Menunjukkan peningkatan yang menuju kebaikan, dalam dinamika tugas kepolisian khususnya polsek utbar dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu kepedulian sosial, sosok Kapolsek utbar yang sudah 7 kali menjabat sebagai kapolsek ini, dengan berbagi sembako cukup menggetarkan warga di wilayah hukumnya. Seperti yang sedang dilaksanakan pada hari ini. Minggu ( 29.08.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, M.H melalui Kapolsek Utbar menyampaikan ” Hari Minggu. Sengaja saya tetap laksanakan bansos dan juga sambang pada masyarakat. Kegiatan bansos ini secara rutin, terus menerus dilaksanakan. Baik tingkat Polres cirebon kota maupun polsek-polsek jajaran. Demikian pula hari ini, kami dari Polsek Utbar turun langsung ke masyarakat membagikan sembako kepada masyarakat dampak Pandemi Covid-19 “. Ujar Bintara Milsuk 2 alumi betung palembang th 1983/1984 ini.

” Bansos ini berupa Pembagian 5 kg beras sebanyak 20 kantong, kepada warga masyarakat kurang mampu kita fokuskan bansos di Kel. Sukapura 20 kantong wilkum Polsek Urbar. “. Jelas Kapolsek Cirebon Utara Barat KOMPOL LINDON AFFANDI SIREGAR, SH. Alumni Setukpa Polri Sukabumi Capa Reg. angkatan 24 Tahun 1996/1997

Dalam pelaksanaan giat tersebut Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes 5M dan 3W. Tandas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed