oleh

KOMANDAN LANTAMAL V COURTESY CALL KE KETUA DPRD JAWA TIMUR

Surabaya, Jatim, harianmerdekapost.com – Lantamal V, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., melaksanakan courtesy call ke Ketua DPRD Jawa Timur Bapak Kusnadi, S.H., M. Hum., yang bertempat di kantor DPRD Provinsi Jawa Timur Jl. Indrapura no 1 Surabaya, Senin (16/11/2020).

Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., menyampaikan maksud kedatangannya bersama Wadan Lantamal V ke Ketua DPRD Jatim dalam rangka silaturahmi  sekaligus untuk mempererat jalinan sinergitas antara Lantamal V dengan DPRD Jatim yang merupakan bagian dari Forkopimda Jatim.

“Melalui kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi masyarakat khususnya di Jawa Timur”, ujar Laksma TNI Mohamad Zaenal.

Komandan Lantamal V juga menambahkan, bahwa Satuannya siap bersinergi dengan DPRD Jatim, dalam melakukan tindakan percepatan penangan Covid-19 serta pengamanan Pilkada serentak.

Sementara Ketua DPRD yang didampingi Wakil Ketua DPRD Hj. Anik Maslachah dan Sekwan DPRD Jatim Bapak Andi Fajar Tjahyono menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komandan Lantamal V beserta Wadan Lantamal V, Ketua DPRD Bapak Kusnadi berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat terjalin lebih erat lagi, ujarnya.

Jurnalis (syt)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed