oleh

Kolonel Inf Agus Faridianto Lepas 3 Perwira Terbaik Pindah Satuan

Harianmerdekapost.com.
Surabaya -jawa timur .Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto didampingi Kasdim dan Para Perwira laksanakan tradisi pindah Satuan dalam suasana pandemi Covid-19 dengan sangat sederhana dan tetap menjaga jarak, pakai masker dan protokol kesehatan lainnya,kegiatan bertempat di lapangan apel Makodim,jumat (11/06/21).

Pindah satuan di lingkungan prajurit khususnya TNI – AD menurut.”Dandim sudah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan reorganisasi maupun me-refresh suasana kerja dalam rangka untuk meningkatkan moril Anggota sehingga diharapkan dapat menambah kinerja personel di Satuan.

Bagi 3 Perwira yang akan melaksanakan tanggung jawab baru pindah satuan agar segera menyesuaikan diri dan segera pelajari apa yang harus di kerjakan ,agar roda organisasi dengan lebih baik .Karena pada dasarnya pengeseran jabatan dalam organisasi adalah suatu yang biasa dan merupakan kebutuhan demi berjalanya kinerja organisasi.

Selaku pimpinan di Kodim 0831/Surabaya Timur atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota jajaran Kodim ,mengucapkan terimakasih atas segala pengabdianya selama ini dan tetap jalin tali silahturohmi”pungkasnya (pendim / Moh sokip )

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed