oleh

KODIM 0828/ SAMPANG TERUS GENCARKAN PROTKES PADA WILAYAH BINAANYA.

Harianmerdekapost.com. Sampang Madura Jawa timur,.- Cegah Cluster COVID-19 menyebar, Satgas Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0828/Sampang melaksanakan Edukasi secara Persuasif kepada warga di Ds. Bringin yang ada di kecamatan Tambelangan.

Adapun Edukasi ini adalah demi memutus mata rantai COVID-19, serta mencegah perluasan COVID-19 agar tidak menyebar kepada warga terkhusus di kecamatan Tambelangan. Serda Aris yang didampingi oleh Serda Miran sebagai Babinsa di Wilayah dalam tahap pengerjaan Pra TMMD gencar secara bertahap menjelaskan Protokol Kesehatan.

” Kita jelaskan kepada mereka, agar mereka dapat terhindar dari penyebaran COVID-19. Meskipun demikian, kita juga berharap warga dapat saling membantu untuk bersama-sama mensosialisasikan pemerangan terhadap wabah ini,” ajak Serda Aris kepada warga desa Bringin kecamatan Bringin Selasa (01/06/2021).

Dijelaskannya, yang paling mendasar adalah warga harus tau bahwa pencegahan awal adalah langkah yang efektif untuk menjauhi wabah ini agar tidak menjangkit kepada diri mereka.

” Kita juga berharap warga dapat mematuhi Protokol Kesehatan, gunanya agar dapat membentengi diri dari penyebaran COVID-19, gunakan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, serta Mencuci Tangan dengan Sabun Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilisasi interaksi ” imbuhnya.

Lebih lanjut Pak Darminto sebagai Danramil di Wilayah mengatakan, pihaknya berharap program TMMD tersebut akan memberi nilai silaturrahmi kemanunggalan TNI dengan rakyat secara nyata di lapangan, sesuai dengan motto TNI bahwasanya “bersama rakyat TNI kuat”. TNI, lanjutnya, harus selalu menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Semangat hari demi hari kelanjutan dari masing masing sasaran yang meliputi sasaran Embung penggalian tempat precast talon, penggalian pelengsengan beton serta pengukuran batas kedalaman plengsengan, pengukuran penggalian pondasi lantai kerja dan mengukur kedalaman tebing Embung untuk Sasaran Rutilahu sudah dalam pemasangan pondasi dan pembangunan bata di masing masing rutilahu di lanjutkan untuk sekolah Dasar Bringin 2, pemasangan bata atas pengecoran beton sabuk dalam serta belakang masang slop bawah, tak luput juga pengeraman besi cor, terus kita laksanakan tugas dengan baik.”Tutupnya..( Moh sokip )

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed