oleh

Kodim 0826 Pamekasan Memberikan Pelayanan Vaksinasi Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas II A Pamekasan

Harianmerdekapost.com Pamekasan  Jawa timur – Untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) lapas Kelas IIA Pamekasan dilaksanakan Vaksinasi di gedung Madha’pa Raden Dhaksena Lapas Pamekasan, Selasa (13/07/2021).

Berkat kerjasama Kodim 0826 Pamekasan, Poskes 05.10.19 Pamekasan Dengan Ka Lapas Kelas IIA pelaksanaan Vaksinasi terhadap WBP dapat terlaksana.

Dr. Abdul Kholik selaku dokter Lapas ll A menjelaskan nantinya sebanyak 1200 WBP yang ada di Lapas akan dilaksanakan vaksin tetapi sebagian masih terkendala dengan NIK.

“untuk hari ini direncanakan 260 orang yang akan melaksanakan vaksin.” Lanjutnya

“Ini vaksin pertama, untuk vaksin ke dua nanti kita akan laskasanakan lagi dengan tim yang sama.” Pungkasnya

Ketua tim dari Kodim 0826 Pamekasan Letda Inf Asnan mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan upaya dari pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Pamekasan Dan Kodim 0826 Pamekasan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Pamekasan.

“Kita Dari Kodim bersama instansi terkait lainnya akan terus berusaha untuk bisa memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan khususnya terutama pada tempat yang dianggap memilki potensi besar terjadinya klaster penyebaran Covid-19 seperti halnya di Lapas ini.” Ujarnya

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut di hadiri langsung Hanafi Ka Lapas Kelas IIA Pamekasan, letda Inf Asnan ketua tim dari Kodim Pamekasan dan Kapten Inf Eko G S. Danki A Yonif 516/ CY. ( Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed