oleh

Kodim 0826 Pamekasan Kembali Laksanakan Vaksinasi Di Pondok Al-kautsar.

-Berita, TNI-1 views

Harianmerdekapost.com Pamekasan  Jawa timur – Kodim 0826 Pamekasan bersama Poskes 05.10.19 Pamekasan melaksanakan serbuan Vaksin ke Pondok Pesantren Al-kautsar jl Bonorogo Lawangan Daya Kab. Pamekasan, Kamis (26/08/2021).

Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan sejumlah santri, pengajar serta pengurus Pondok Pesantren Al-kautsar diberikan Vaksinasi dengan bekerjasama antara Kodim 0826 Pamekasan, Poskes 05.10.19 Pamekasan dan pengurus Ponpes.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan Serbuan Vaksinasi kali ini merupakan program dari pemerintah untuk para santri, pengajar, serta pengurus Ponpes yang ada di wilayah Kodim Pamekasan.

“Adanya Vaksinasi di Pondok Pesantren diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kalangan Pesantren,” lanjutnya

“Meski sudah mendapatkan vaksin bukan berarti sudah dapat bebas dari virus Covid-19, untuk itu perlu terus ihtiar dengan menjalankan protokol kesehatan dan tetap berdoa kepada Allah SWT.” Pungkasnya

Senada itu salah seorang pengajar di Pondok Pesantren Al-kautsar, Ustad Ridhoi (34) asal lawangan Daya mengucapkan Trimakasih banyak kepada Kodim 0826 Pamekasan atas dilaksanakannya serbuan Vaksinasi TNI ini kepada para pengajar dan murid.

“Terimakasih Kepada Bapak Dandim karena sudah memberikan kemudahan kepada kami dalam melaksanakan Vaksin, sehingga kita disini tidak perlu repot-repot untuk Vaksin karena sudah langsung didatangi ke sini,” ujarnya

“Vaksinasi ini merupakan ihktiar kita untuk dapat terbebas dari Virus Covid-19, Semoga Allah meridhoi usaha kita semua.” Pungkasnya( Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed