Kodim 0821/Lumajang Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022.

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Kodim 0821/Lumajang menggelar doa bersama dalam rangka refleksi dan renungan akhir tahun 2022, bertempat di Mushola At – Taqwa  Kodim Lumajang Jalan Alun-alun Utara Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan doa bersama diikuti oleh seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS, sebagai bentuk muhasabah diri, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0821/Lumajang melalui W.s. Kasdim 0821/ Lumajang Kapten Inf Wahyutomo menyampaikan bahwa, kegiatan doa bersama dilaksanakan untuk merefleksi dan merenung, demi menyongsong tahun baru 2023 agar lebih baik lagi.

Selain itu, dijelaskannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran agar mengevaluasi diri, demi meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditujukan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Dengan tekad dan semangat baru, mari kita tingkatkan kinerja satuan agar lebih baik dari tahun sebelumnya, dan apa yang sudah dikerjakan pada tahun sebelumnya agar dijadikan bahan evaluasi dan koreksi untuk diperbaiki”, ucap Kapten Wahyutomo.

Lebih lanjut, dirinya berharap pada tahun 2023 nantinya semua tugas yang diberikan oleh negara dapat diselesaikan dengan baik dari tahun sebelumnya.

“Semoga melalui doa bersama ini, semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara kepada satuan khususnya Kodim 0821/Lumajang, dapat diselesaikan dengan baik”, pungkasnya. (fjr)