oleh

Kodim 0821 Kumpulkan Seluruh Danramil Jajaran, Matangkan Penanganan Covid-19 di Wilayah

Harianmerdekapost.com jatim, Lumajang – Komando Distrik Militer 0821 Lumajang, kembali menggelar kegiatan penekanan Aplikasi Silacak, di Makodim 0821 Jalan Alun-alun Utara No. 9 Kelurahan Rogotrunan Kecamatan / Kabupaten Lumajang, Senin (30/8/2021).

Dandim 0821 Letkol Inf Andi A Wibowo S.sos M.I.Pol didampingi Kasdim Mayor Inf Rinanto memimpin jalannya kegiatan. Sementara hadir atau terlibat saat itu, Perwira Kodim 0821 berikut seluruh Danramil jajaran.

Mewakili Dandim, Kasdim saat itu mengutarakan penekanan terhadap pemaksimalan penanganan Covid-19 di wilayahnya, berbasis aplikasi.

Penyetaraan hasil kinerja dengan Kodim lain, menjadi prioritas Kasdim. Tegasnya pada peserta giat saat itu, Kasdim meminta agar keberhasilan dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur pada umumnya, ditopang oleh hasil yang maksimal dari Kabupaten Lumajang.

“Saya yakin, rekan-rekan semuanya sudah bekerja di lapangan dengan baik, rasio hasil akhir harus kita tingkatkan lagi. Bila ada kendala sampaikan apa adanya, biar kita semuanya bisa mencari solusi dan tidak kendala. Setelah ada yang ada konfirmasi positif dan kita masukan NIK, apabila sudah bisa dan kita bisa masukan kontak erat,” ucap Kasdim.

Berkaitan tentang Vaksinasi, Kasdim mengakui saat ini Lumajang perlu ada peningkatan. Hasil pendataan, tidak sedikit masyarakat di Kabupaten Lumajang yang masih belum bersedia atau mau di vaksin.

Kedewasaan dalam menangani setiap persoalan dalam setiap tahapan proses, ditekankan oleh Kasdim pada segenap Danramil jajaran Kodim 0821, guna peningkatan sedari tercapainya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama, seirama dalam memangkas penyebaran virus Covid-19. (fjr/red).

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed