oleh

Kodam V Brawijaya Gelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme atau Separatisme

Jatim, Surabaya, harianmerdekapost.com – Sebagai upaya mempererat silaturahmi dan memperkokoh sinegritas serta solidaritas dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Budayawan, Babinsa, Bhabinkantipmas Kodam V/Brawijaya menggelar komunikasi sosial, bertempat di Aula Balai Prajurit Makodam Jl. Raden Wijaya Sawunggaling, Selasa (10/11/2020).

Foto: Terlihat Aster Kodam V Brawijaya Kolonel Inf. Ahmad Basuki SIP memberikan sambutan kepada para tamu undangan.

Aster Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Ahmad Basuki SIP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak – ibu Elemen Masyarakat, Babinsa, Bhabinkantipmas sekalian, yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan komunikasi sosial tersebut.

Komsos yang digelar kali ini mengusung Tema “MERAWAT KEBHINEKAAN UNTUK TANGKAL RADIKALISME/ SEPARATISME DALAM BINGKAI NKRI”.

“Pertemuan kali ini merupakan sarana silahturahmi yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan, sinergritas dan harmonisasi guna membangun komunikasi dialogis antara Kodam V/ Brawijaya dengan Elemen Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkantipmas,” tandas Aster.

Kodam V/Brawijaya melibatkan peran serta para Tokoh Elemen Masyarakat untuk terus menumbuhkan semangat kejuangan dan menggelorakan spirit kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, terlebih menghadapi permasalahan sosial yang kompleks dan penuh dinamika di tengah masyarakat.

Selain itu, Aster Kodam V/Brawijaya menyampaikan dalam situsi dan kondisi pandemi corona yang saat ini tengah melanda Indonesia. Diharapkan kepada seluruh Keluarga Besar TNI para Tokoh Masyarakat yang tersebar untuk ikut aktif dalam mendukung upaya pencegahan Covid-19.

“Melalui kegiatan ini mari kita terus jaga silaturahmi dan kerjasama dalam mendukung program pemerintah dalam menghambat penyebaran virus corona atau covid-19,” pungkasnya.

Usai sambutan Aster Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Ahmad Basuki SIP memberikan materi bela Negara dengan diakhiri tanya jawab, usai potho bersama Tokoh Masyarakat.(Moh Sokip/Bbh).

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed