oleh

Kobarkan Semangat Kemerdekaan Polres Kediri Kota Bagikan 1945 Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Harianmerdekapost.com Kediri – Kediri Kota Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia. Seperti yang dilakukan Polres Kediri Kota yang membagikan 1945 Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat, Senin (16/7). Diharapkan melalui gerakan serentak ini bisa meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat terhadap Bangsa Indonesia.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan gerakan ini merupakan bagian dari Gerakan Serentak Polda Jatim berbagi 76.000 Bendera Merah Putih Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan Polres Kediri Kota kepada para arwah pejuang yang telah mendahului kita,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Polres Kediri Kota melaksanakan bakti sosial Kemerdekaan dalam bentuk pembelian Bendera Merah putih kepada pedagang atau pelaku UMKM terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Polres Kediri Kota.

Pembelian bendera tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat, pelaku UMKM, pedagang bendera keliling maupun PKL. Bendera Merah Putih tersebut distribusikan kepada masyarakat secara serentak melalui Bhabinkamtibmas Polres Kediri Kota.

“Total Polres Kediri Kota mendistribukan 1945 Bendera Merah Putih kepada masyarakat,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Dengan pembagian Bendera Merah Putih secara serentak, diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat untuk mencintai Bangsa Indonesia. Selain itu untuk mengobarkan semangat menumbuhkan perekonomian secara global, khususnya di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota. (moh sokip)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed