oleh

Ketua Umum LPKAN Indonesia Berbagi 1000 Paket Takjil Dalam Tradisi Tahunan Di Bulan Suci Ramadhan

Harianmerdekapost.comSurabaya Jatim- Ketua Umum Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia R. H. Moh. Ali Zaini mempunyai agenda tahunan dalam bulan suci Ramadhan, yakni Tradisi pembagian 1.000 Paket takjil yang di bagikan di beberapa Masjid Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Kamis (22/4/2021).

Pembagian awal paket takjil di laksanakan pada hari ketiga bulan suci Ramadhan yang terselanggara di Masjid Sunan Ampel Surabaya. Dalam tradisi tahunan yang penuh kekeluargaan ini digelar di beberapa masjid Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Dikukuhkannya komitmen tradisi pembagian paket takjil dalam agenda tahunan di bulan suci Ramadhan tersebut atas kesepakatan bersama dalam membentuk visi misi menjadi motor pergerakan sosial yang solid demi mewujudkan sebuah kepedulian antar sesama.

Dalam pembagian paket takjil Ramadhan 1442 H ini, ada jadwal yang teragendakan serta dalam pendistribusian dilakukan oleh seluruh jajaran kepengurusan LPKAN Indonesia, LKHAI, Forjasi, Perpakindo, LPGAN, dan PT. Media Teknologi Adhi Karya Indonesia.

R. H. Moh. Ali Zaini mengatakan, Agenda tahunan pembagian paket Takjil ini bertujuan untuk saling mendoakan, serta berbagi antar sesama.

“Mudah-mudahan tradisi ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, serta saling mendoakan untuk handai taulan, keluarga, sahabat dan untuk semuanya,” imbuh H. Ali Zaini.

Journalist limbat

News Feed