oleh

Ketua Ormas Laskar Nusantara BPC Banyuwangi Berharap Gugus Tugas Covid-19 Banyuwangi Segera Ambil Sikap Tegas

Banyuwangi, harianmerdekapost.com – Semenjak viral nya video yang mirip dengan salah satu aktivis di Banyuwangi yang menyatakan diri sebagai aktivis anti masker dengan mencatut nama Bupati dan Juru Bicara Gugus tugas Covid-19 Banyuwangi,di akui ketua Ormas Laskar Nusantara telah menimbulkan keresahan di masyarakat,Jum’at (02/10/2020).

Agus M. Saputra selaku ketua Ormas Laskar Nusantara BPC Banyuwangi menyatakan bahwa kedua nama yang di catut wajib memberikan statement terbuka atas tudingan dari seorang aktivis anti masker tersebut agar tidak menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

“Bupati dan Jubir Covid-19 Banyuwangi wajib memberikan statement terbuka kepada masyarakat mengenai benar tidak nya keterangan dari Aktivis anti masker yang telah mencatut nama nya,sebagai Ormas kita hanya menjalankan fungsi kita,yang salah satu nya ikut berpartisipasi untuk memelihara, menjaga, dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa” Tegas Agus.

Agus mengatakan jika pihak nya tidak memihak kanan atau kiri,atas maupun bawah,namun hanya pada kepentingan masyarakat.

“Kita tidak ada keberpihakan,kita hanya ingin keterbukaan dan kebenaran,intinya jangan mengombang-ambingkan masyarakat dengan ketidak jelasan” Beber Agus.

Untuk di ketahui,dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 03.17 menit memuat seorang lelaki mirip dengan M Yunus Wahyudi seorang aktivis Banyuwangi pernah menggegerkan jagat dunia maya.

Dalam video yang sempat viral melalui media sosial Facebook tersebut lelaki tersebut menyatakan bahwa dirinya merupakan aktivis yang anti masker,pihak nya juga meyakini bahwa keberadaan Covid-19 di Banyuwangi itu tidak ada.

“Covid itu ada,tetapi di Banyuwangi tidak ada (Covid-19),Saya pernah bertemu dengan Bupati Anas dan Pak Rio,Saya bertanya dengan pak rio tentang kematian yang ada di Bakungan,yang ada di muncar,yang ada di silirbaru,sehingga masyarakat menjadi takut,Saya bertanya apa benar mereka itu matinya kena Covid ? Karena saya sebagai lembaga kontrol harus jelas,karena setelah saya teliti tidak ada Covid,kata Pak Rio yang saat itu berada di samping Bupati Anas menyatakan Tidak pak Yunus, nah berarti kan itu (Covid-19 Di Banyuwangi) Hoax” Ungkap seorang lelaki yang mirip dengan Sang Harimau Blambangan pada Video tersebut.

(AMS)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed