KETUA KORCAB V DAERAH JALASENASTRI ARMADA II MENERIMA CERAMAH BAHAYA NARKOBA PADA HUT DHARMA PERTIWI KE-56

-Berita-122 Dilihat
banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com –
Lantamal V ,Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono beserta Staf Pengurus mengikuti ceramah narkoba dalam rangkaian HUT Dharma pertiwi ke 56 tahun 2020 di balai prajurit Kodam V/Brw Jumat, (13/3/2020).

Dalam rangka memperingati perayaan HUT ke-56 Dharma Pertiwi, Ketua PIA Ardhya Garini bersama pengurus, turut berperan aktif dalam penyelenggaraan Ceramah Kesehatan tentang Bahaya Narkoba kepada seluruh anggota organisasi isteri TNI di Kodam V/Brw, salah satunya dengan menggelar acara Ceramah Kesehatan tentang Narkoba. Dengan penceramah Kartono selaku Kepala BNN Surabaya.

Hal tesebut merupakan sikap prihatinnya dengan banyaknya kalangan yang sudah jadi korban dari barang haram ini, ungkap Ketua PIA Ardhya Garini membuka acara Ceramah Kesehatan tentang Narkoba.

Narkoba menurut Kepala BNN adalah salah satu kasus yang selama ini menjadi ancaman serius bagi generasi muda penerus bangsa. Penyalahgunaan Narkoba telah menyebar ke berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Disamping itu kemajuan teknologi informasi yang menawarkan begitu banyak manfaat, sekaligus juga menyajikan pengaruh negatif yang cukup luas.

“Memang Indonesia saat ini sedang Darurat Narkoba, aku Kartono. Bahkan Presiden Jokowi sendiri sudah berulangkali menyatakan baik di televisi maupun di media cetak bahwa Indonesia saat ini menyatakan perang terhadap Narkoba. Hal ini juga harus menjadi perhatian kita semua. Jangan sampai justru keluarga kita, atau anak-anak kita, generasi muda penerus cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia, menjadi korban dari mafia Narkoba,” tegas Kartono.

Selain ceramah narkoba juga dilaksanakan seminar kecantikan kepada ibu-ibu dengan pembicara Dr. Indah Sri Yuliatin dari klinik Kirana Dewi.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Daerah Jalasenaatri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto beserta pengurus. Disela-sela acara seminar Ketua Korcab V beseeta pengurus meninjau beberapa stand pameran antara lain mengunjungi salah satu stand pameran milik Yayasan Hangtuah.
Selain membeli beberapa produk hasil karya siswa-siswi yayasan Hangtuah Ketua Korcab V menyempatkan untuk berfoto bersama.

Editor : Bairi
Jurnalis (syt)

banner 300250