Ketua DJA II Hadiri Pembukaan Pameran Pendidikan dan Seminar Guru Dalam Rangka HUT Dharma Pertiwi

-Berita-104 Dilihat
banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com
TNI AL. Koarmada II, Dalam rangka HUT Dharma Pertiwi tahun 2020, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny.Yayuk Heru Kusmanto menghadiri Pembukaan Pameran Pendidikan dan Seminar Guru, yang dilangsungkan di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya Surabaya. Kamis (12/3/2020).

Pada acara pameran pendidikan dan seminar tersebut, panitia yakni pengurus Dharma Pertiwi Pusat bekerja sama dengan Pustekom mengusung tema “Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Pendidikan Di Era Digital”. Dimana tema ini juga digunakan dalam kegiatan serupa yang akan digelar di seluruh Indonesia.

Sementara untuk penyelenggaraan di daerah Jawa Timur, keikutsertaan para pelajar, guru, orang tua siswa, serta ibu-ibu di lingkungan Dharma Pertiwi Daerah E Jawa Timur dan para pemangku di semua sektor usaha masyarakat dan pemerintah, untukdiminta untuk berperan aktif dalam menyemarakkan acara ini.

“Harapan kami, dengan melibatkan pemuda-pemudi generasi penerus bangsa dan semua unsur terkait, pameran ini mampu menambah wawasan bagaimana telekomunikasi secara baik dan benar, sehingga dapat menjadi ajang kreatifitas serta sarana yang dapat memberikan edukasi informasi terbaru dalam dunia pendidikan,” ungkap Ny. Arie selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah E.

Pada bagian lain, Ny.Yayuk Heru Kusmanto menyatakan dukungan dan kesiapan yang akan diberikan oleh anggota Jalasenastri Daerah Armada II tersebar di Surabaya, Makassar, Kupang, Manado dan Tarakan untuk kesuksesan kegiatan pameran dan seminar pendidikan yang dimaksud.

“ Jalasenastri Daerah Armada II menaruh perhatian besar di bidang pendidikan . Karena itu dengan adanya pameran serta seminar pendidikan yang digagas oleh Dharma Pertiwi, seluruh jajaran Jalasenastri DJA II siang mendukung kesuksesan acara tersebut,” ujar Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Diakhir acara tersebut, para peserta dan undangan menyaksikan drum band SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo, dilanjut pengguntingan pita tanda dibukanya pameran serta peninjauan stand pameran.

Editor : Bairi
Jurnalis (syt)

banner 300250