oleh

Kerja Keras Dan Komitmen Merupakan Suatu Kunci Kesuksesan Menuju “Indonesia Terang Dan Maju”

DKI,Jakarta, harianmerdekapost.com-Pengusaha sukses Nasional asal Aceh yang berkantor di Jakarta, Dr(Cn) Hj Rizayati SH, MM sebagai Dirut PT.Imza Rizky Jaya Group (PT-IRJG) kembali menerima undangan untuk menerima Award di akhir tahun 2020.

Pengusaha Wanita Nasional, Dr Hj Rizayati SH, MM Sosok Figur Inisiator “Indonesia Terang”

Pada kali ini penghargaan tersebut diperoleh dari lembaga “Venna Event Management”, sebagai menerima reward atau penghargaan pada hari Jum’at(20/11/20) di Singosari Room, Grand Sahid  Jaya Hotel, Jakarta.

Meskipun sebelumnya, Rizayati sudah menerima beberapa apresiasi Woman Inovative(Perempuan Inovatif) di Denpasar,Bali. Sedangkan esok Jumat(hari ini) ,(6/11) wanita inspiratif ini,  akan menerima Reward dalam katagori” The Most Excellent Lighting Contractor&Service Excellent 2020” di Yokjakarta.

Chairman atau Pimpinan Lembaga  Venna Event Management Yuli Nurliana, SE,.Ak  mengatakan apresiasi, “ Best National Achievement Prestigious 2020 ini,  dianugerahkan kepada saudara Direktur PT.Imza Risky Jaya Group sebagai perusahaan nasional, karena pihak perusahaannya telah memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasi luar biasa dalam meningkatkan etis kinerja dan kontribusi bagi pengembangan iklim dunia bisnis dan pembangunan nasional, katanya.

“Penghargaan, ‘Best National Achievement Prestigious Award 2020’tersebut juga  sebagai wujud terimakasih serta pengakuan atas dedikasi, kinerja, prestasi, totalitasnya serta sikap optimis dan kredibilitas ditengah pandemi Covid-19 menimpa negeri ini,” sebutnya

Sementara itu Dirut PT.IRJG,  Dr(Cn) Hj.Rizayati, SH,.MM, mengungkapkan, Syukur kepada Allah, atas anugerah ini dan semua penghargaan ini, menjadi motivasi dalam mengembangkan dunia usaha dan prestasi serta berbagai terobonsan gagasan dan inovasi untuk memajukan masyarakat luas, tentunya melalui program “Indonesia Terang”, ujarnya.

Kita harus optimis dan haqqul yakin setelah berdoa kepada Allah Swt dan langkah selanjutnya bagaiama berusaha dalam memenej waktu saling membangun kepercayaan melalui mitra kerja, serta bagaimana berkomunikasi baik secara internal dan eksternal perusahaan.

“Dan Barang siapa yang bersungguh sungguh pasti akan mendapat dan akan tumbuh(sukses), barang siapa yang bergiat akan dapat apresiasi dan suatu penghargaan yang tanpa disangka sangka. Baik dalam mengembangkan usaha tentu dibutuhkan tujuan dan perencanaan yang matang dan target indikasi capaian,”kata Hj Rizayati sosok penggagas “Indonesia Terang”.

“ Apabila Pekerjaan-pekerjaan kecil mampu di selesai dilakukan secara tepat waktu dan lebih baik, daripada rencana-rencana besar yang hanya sebatas diskusikan diatas meja atau kertas tanpa mampu kita realisasikan, artinya perlu energi dan sikap optimis secara kontinyu terhadap gagasan program bagaimana harus mampu kita kerja keras dalam menerangi indonesia Terang, mulai dari Sabang(Aceh) hingga Maurauke (Papua) melalui program PJS lampu tenaga surya. Tentu program yang besar seperti ini bagaimana kita mengambil sikap dan berkomunikasi secara baik melalui jaringan patner mitra kerja serta langkah langakahnya, apa yang ingin capai, tentu perlu kerja keras dari sikap kita harus Tulus, Ikhlas, Jujur, Ulet,Disiplin Komitmen dan Konsisten. Baik dalam membangun sebuah manajement perusahaan maupun dalam membangun sebuah negeri perlu kerja keras dan dukungan semua pihak.

Insya Allah kita akan mampu mewujudkan cita cita mimpi besar selaku anak negeri untuk terus kerja siang dan malam serta bangkit mengejar mimpi dalam berbakti untuk bangsa dan negara Republik ini, menuju “Indonesia Terang dan Indonesia Maju,”tutup Hj Rizayati (Iqbal)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed