oleh

Kepala Dinas Kesehatan Kab OKI Iwan Setiawan SKM M.Kes, Raih juara pertama Turnamen Biliar di GOR Perahu Kajang Kayuagung.

OKI, harianmerdekapostcom Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKI Iwan Setiawan SKM M.Kes berhasil meraih juara pertama partai instansi pada turnamen terbuka yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Billyar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten OKI di GOR Perahu Kajang Kayuagung, mulai Selasa 10 – 16 November 2020 pekan ini.

Turnamen dalam rangka Hari Jadi Kabupaten OKI dan Hari Pahlawan ini terbagi 3 partai yakni antar Instansi, Umum dan Junior.  Diikuti 206 peserta atlit dan penggemar bola sodok berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara di partai instansi turut diramaikan oleh Bupati OKI H. Iskandar SE dan Wakil Bupati OKI H. M Djakfar Shodiq, Dandim beserta Kasdim 0402/OKI, Kapolres dan Wakapolres OKI, para unsur Muspida lainnya juga para pejabat Dinas, Badan dan Organisasi serta Perusahaan di wilayah Kabupaten OKI.

Nampak senyum semringah terpancar pada wajah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI ini ketika dibincangi RB.CO.ID usai menerima piala juara pertama instansi sekaligus meraih uang pembinaan sebesar Rp 3.500.000, Senin (16/11/20).

“Saya sebetulnya tidak menyangka bisa menumbangkan sejumlah pebiliar antar sahabat instansi yang begitu kuat salah satunya Kepala Dinas Perizinan OKI Ir Man Winardi di semi final, hingga akhirnya bisa melaju ke pertandingan final melawan Muhammad Amin, “seru Iwan Setiawan dengan senyum lebar.

Bahkan dikatakannya pada pertandingan final, permainan cukup sengit hingga menghasilkan selisih satu poin yang akhir mengantarkannya meraih juara pertama.

Masih menurutnya turnamen begitu menghibur dan cukup seru, bahkan dia mengatakan terlihat semangat positif para pemuda dalam meraih kemenangan dengan sportivitas yang begitu kuat.

“Ditambah pada turnamen biliar Kabupaten OKI ini hadiah begitu menggiurkan para pecinta biliar, karena meskipun hanya masuk delapan besar masih meraih hadiah uang pembinaan, ” terang Kadinkes OKI.

Ia berharap turnamen ini bisa menjadi ajang pencetak atlit biliar berprestasi yang akan mengharumkan marwah olahraga Kabupaten OKI ditingkat Internasional,

“Karena bukan tidak mungkin biliar ini akan menjadi cabang olahraga andalan bagi Kabupaten OKI dan Sumatera Selatan, “tuturnya seraya memberikan ucapan terimakasih pada para penyelenggara juga Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI.

Baca Juga =  HUT Ke-75 OKI, H. Iskandar Gelorakan Semangat Kolaborasi Lawan Pandemi
Berikut juara pertama pada partai Umum berhasil diraih oleh Agung atlit biliar tuan rumah dengan piala dan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000. Dipartai Junior masih diraih oleh tuan rumah yakni Sunil pelajar setara SMA setempat dengan piala dan uang pembinaan juga sebesar  Rp10.000.000, hingga juara delapan besar turut memperoleh uang pembinaan.

Sementara di partai hiburan atau instansi diraih oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI Iwan Setiawan dan disusul juara kedua Muhammad Amin serta juara ketiga Man Winardi. [RF,AR.]

WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03
Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed