oleh

Kenaikan Pangkat dan Sertijab Pejabat Makorem

Harianmerdekapost,com-Surabaya Jawa timur – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bertindak sebagai irup pada upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama serta penyerahan tugas dan tanggungjawab Kasi Intel Kasrem serta Dandenmarem 084/Bhaskara Jaya, bertempat di Aula Bhaskara Jaya, Senin (5/4/2021).

Dalam sambutannya disampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dan bukan pemberiaan akan tetapi merupakan dedikasi kerja dan usaha keras dari personel yang saat ini naik pangkat, “ucap Danrem”.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan penyerahan jabatan Kasi Intel Kasrem kepada Letnan Kolonel Inf Hery As dan Dandenma Korem 084/Bhaskara Jaya serta penerimaan warga baru Korem 084/Bhaskara Jaya.

Lebih lanjut juga ditekankan terkait dengan peran istri dan keluarga dalam mendukung karier suami, hal itu sangat besar pengaruhnya. Hal penting yang sama-sama harus kita jaga adalah terkait covid-19 yang terus menerus bertambah karena kurangnya ketatan kita terkait Protkes. Kita jangan merasa sudah vaksin akhirnya menjadi terlena, vaksin itu hanya untuk membuat tubuh kita terbentuk antibody agar tidak mudah terpapar covid-19,”pungkas Danrem”.( Moh sokip )

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed