oleh

Kemenangan Mutlak Suara Terbanyak Nomer Urut 4 Dengan Nama Ahmad Fausi

Harianmerdekapost.com’
Bangkalan Madura Jaws Timur -Pemilihan Kepala Desa adalah salah satu pesta demokrasi yang dilaksanakan di suatu daerah yang memiliki pemerintahan, Secara bergantian masyarakat melaksanakan pencoblosan dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tahap I tahun 2021 di wilayah Kabupaten Bangkalan. Minggu (2/5/2021).

Panggilan jiwa seorang pengabdian kepada masyarakat seperti ditunjukkan oleh msayarakat Banangkah terpanggil jiwanya untuk memimpin desanya dengan mengikuti kontestan sebagai calon Kepala desa Benangkah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur.

Pemilihan Kepala Desa serentak tahap I tahun 2021, berbekal kepercayaan diri dan kedekatan hubungan dengan masyarakat berhasil memperoleh suara mengungguli tiga pesaingnya yang seorang adalah Incumbent.

Demikian perolhan suara, No. urut 1, Sa’ed, mendapatkan 700 suara. No. urut 2, H. Doli mendapatkan 748 suara. No. urut 3, Komaruddin mendapatkan 11 suara. No. urut 4, Ahmad Fausi mendapatkan 2063 suara. Sementara suara tidak sah sebanyak 106.

Nomer urut 4 (empet) Ahmat Fausi mengucapkan syukur dan ucapan terima kasih yang tidak dapat disebutkan satu persatu atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Benangkah untuk memimpin Desanya, “saya berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan masyarakat. “ungkapnya.

Pemilihan Kepala Desa di Banangkah yang juga di hadiri para tokoh dari sampang dan sodara, Ahmad edy Kakak Ahmad Fausi menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahap I tahun 2021 di wilayah Kabupaten Bangkalan berlangsung aman dan kondusif.

Lanjud Ahmat edy mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi Kepala Desa agar selalu menjaga nama baik dan menjadi pemimpin yang amanah. “harapan Ahmat edy (HMP RED)

News Feed