oleh

Kembali Kursi Roda Kapolres Cirebon Kota, Untuk Sdr. WAHAB Usia 51 Tahun Yang Menderita Sakit Kusta dan Diabetes.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,- ” Ada yang bertanya : Apa alasan bapak hampir setiap hari melaksanakan bansos ?. Jawabannya adalah semua karena atas Ijin Allah SWT “. Tutur Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH, yang saat ini kembali melaksanakan Bansos pemberian bantuan berupa Kursi Roda, Beras dan Uang Santunan Kepada Sdr. WAHAB alamat Dusun III Rt.04/05 Blok Pon Desa Banjarwangunan Kec. Mundu Kab. Cirebon. Rabu (02.06.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH menyampaikan ” Kembali oleh Allah SWT kita dituntun ke rumah Sdr. WAHAB alamat Dusun III Rt. 04/05 Blok Pon Desa Banjarwangunan Kec. Mundu Kab. Cirebon , untuk berbagi kasih dengan kepedulian Polisi melalui Polres Cirebon Kota memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 3 Kantong Plastik beras @ 3kg dan uang santunan “. Ujarnya.

 

” Sdr. WAHAB diperkirakan mengalami sakit Kusta, Diabetes dan susah untuk berjalan kaki. Atas ijin Allah SWT, kita dituntun guna membantu meringankan beban dan semoga kehadiran kita ini, dapat membawa warna baru dan semangat untuk sembuh. Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan. Dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT sekaligus penghuni syurganya Allah SWT “. Papar AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH yang akrab dijulukin Bapak Para lansia ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Kasat Intelkam AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH.., Staf Bagren Polres Cirebon Kota IPDA H. ISNENDAR, S.Pdi. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

Nurhari

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed