oleh

Kelurahan Tanjung aman Sukses Realisasikan Program Kotaku bersama Masyarakat

Lampung Utara, harianmerdekapost.com – Program peningkatan Pembangunan yang bersumber dari anggaran Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dan Program Bantuan Sosial (Bansos) lainya, Berhasil Suces di Jalankan oleh warga masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Tanjung aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, sabtu (03/10/2020).

Seperti penjelasan yang di sampaikan oleh Achmad Taslim. S.Kom, selaku Lurah Tanjung Aman kepada Transmetronews yang berkunjung,” Pada Tahun Anggaran 2020 ini,” Kita telah melaksanakan Peningkatan Pembangunan seseuai dengan Harapan dan Keinginan dari warga masyarakat dengan tetap mengedepankan Skala Prioritas melalui Musyawarah untuk Mufakat demi tercapainya Pemerataan Pembangunan di setiap Lingkungan yang ada,” paparnya.

Tambahnya lagi,” Sedangkan proses dan mekanismenya,” Kita telah melaksanakan Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) yang di hadiri seluruh Komponen masyarakat dan para Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta Elemen masyarakat lainya,” Seluruhnya kita laksanakan, demi tercapainya Kebersamaan dalam melaksanakan Pembangunan,” harap pak Lurah.

Peningkatan pembangunan yang kita laksanakan diantaranya,” Peningkatan sarana Drainaes Lingkungan dan peningkatan sarana Jalan Rabat beton serta Taman terbuka hijau, berupa Taman bermain bagi Anak-anak,” Seluruh peningkatan pembangunan infrastruktur ini, merupakan prioritas keinginan dari warga masyarakat,” imbuhnya.

” Kita berharap, dengan adanya program pembangunan ini,” dapat menciptakan lapangan pekerjan bagi warga masyarakat dan turut meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” karena secara tidak langsung, program ini, telah melakukan pemberdayaan warga masyarakat.

“Saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat,” Untuk dapat secara bersama-sama menjaga dan merawat semua Hasil pembangunan yang telah dan akan kita Capai selama ini, agar dapat kita rasakan Manfaatnya bagi seluruh warga masyarakat semua, pungkasnya.
(Dhani).

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed