oleh

Keluarga Korban Syok Saat Tahu Ancaman si pembunuh Anaknya Hanya sepuluh Tahun Penjara.

Harianmerdekapost.com. Jawa Timur, Sampang –  Madura, Jawa Timur. – Rabu, (3 februari 2021) Keluarga korban syok setelah mendengar ancaman si pembunuh anaknya yang hanya di kenakan ancaman10 tahun penjara. maka disitulah keluarga korban berharap kepada aparat sebagai penegak hukum kepolisian “agar perbuatan IS dan PW, di hukum sesuai dengan perbuatannya dan seadil-adilnya karna sudah sangat jelas kasus pembunuhan yang menimpa putrinya pada hari selasa. (19/1/2021) pukul 12:00, WIB kemaren, bahwa kematian anaknya sudah di rencanakan oleh IS dan PW” ungkapnya.

Pembunuhan Berencana Pada Kasus Pembunuhan Tragis yang menimpa seorang siswi madrasah yang bernama Sulaiha Di bukit gunung, dusun bringin desa paopale laok kecamatan ketapang Sampang madura Jawa Timur Latar belakang si korban di ke tahui hamil 3 bulan sehingga pelaku panik takut di ketahui oleh orang lain sehingga Is dan PW mencari cara untuk lepas dari perbuatannya lalu pelaku mengajak sikorban kebukit gunung untuk merencanakan perbuatan kejinya dan di situlah sipelaku menghabisi Sulaiha dengan cara sadis.

Penelitian ini adanya kasus pembunuhan tragis atau pembunuhan berencana yang banyak meresahkan masyarakat. adalah hukum normatif, permasalahan yang dibahas adalah mengenai unsur-unsur tindak pidana pembunuhan berencana pada Pasal 340 KUHP dan bagaimana pertanggungjawaban pelaku pada tindak pidana pembunuhan. yang dilakukan Dalam keadaan sadar.

Penelitian dengan menggunakan pendekatan Undang-undang. Analisis berdasarkan kasus pembunuhan salah satu siswi maddrasah pao pale laok. Dapat disimpulkan unsur-unsur pembunuhan berencana berdasarkan Pasal 340 KUHP yakni barangsiapa yang sengaja dengan rencana terlebih dahulu yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, kemudian pertanggungjawabannya dengan hukuman pidana mati atau seumur hidup atau paling lama dua puluh tahun.
Hmp/tomas).

iklan 19-02-2021
WhatsApp Image 2021-01-28 at 08.34.12 (1)
WhatsApp Image 2021-01-27 at 12.43.41 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed