oleh

Keluarga Korban Mohon Dukungan Penuh pada Ansor untuk Turut Mengusut Kasus Suliman Hingga Tuntas

Harianmerdekapost.com, Sampang, Jawa Timur – Suliman, korban dalam pembunuhan berencana itu adalah seorang pengurus Ansor Ranting Ketapang. Salah seorang pengurus mengaku bahwa dari Ansor sendiri rutin menghadiri tahlilan di rumah Suliman untuk mendoakan Almarhum.(24/04/2021)

Di setiap malam tahlilan Kurang lebih 50 orang pengurus dan anggota yang datang untuk tahlil doa bersama, tepatnya pada hari ke 6 hampir sekitar 500 orang Pengurus Ansor se Kabupaten Sampang yang hadir dirumah duka turut berduka cita dan berpartisipasi dalam tahlilan.

Pihak keluarga berharap besar kepada Ansor, untuk meminta bantuan dalam perlindungan hukum, agar pihak Ansor memberikan pengawalan kasus ini sampai tuntas

Masukan dari Ansor sendiri kepada Keluarga Korban sangat diharapkan agar lebih tenang dan sabar dalam mengungkap siapa pelaku pembunuh Suliman yaang sebenarnya.

Kakak korban beserta keluarga sangat berharap besar kepada Ansor tingkat Kecamatan maupun Kabupaten Provinsi ataupun pusat untuk memberikan dukungan kepada kelurga almarhum Suliman karena beliau semasa hidupnya adalah pengurus ranting Ansor Ketapang. (HMP RED)

News Feed