oleh

Kegiatan Bakti Sosial Sanika Satyawada Alumni Akpol Tahun 2000, Polres Jembrana Bantu Para Pemulung dan Masyarakat Kurang Mampu

Harianmerdekapost.com,Jembrana, Bali – Bertempat di Ruang Aula Mapolres, Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. mewakili Kapolres Jembrana melakasanakan kegiatan bakti sosial salurkan bantuan sembako dari Sanika Satyawada Alumni Akpol Tahun 2000 kepada pemulung dan masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM Level 4 ditengah situasi pandemi Covid-19, Rabu (25/8/2021) pukul 13.00 Wita.


Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H Mengatakan kepada awak media Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa dan didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Seijin Kapolres Jembrana, Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. mengatakan kepada awak media kegiatan baksos ini dilaksanakan diseluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol 2000 dan diharapkan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban di masa pandemi Covid 19, serta diharapkan dalam kegiatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam kesempatan ini apabila ada masyarakat yang belum vaksin agar dilakukan vaksin agar pandemi ini bisa terlewati sehingga bisa melaksanakan aktivitas sebagai mana biasa,” imbuh Wakapolres.

Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H mengatakan kepada awak media Selama kegiatan berlangsung telah dilaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup, dan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.
(Humas polres jembrana) iqbal /HMP Red

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed