oleh

KBRS PERJUANGAN : Pemerintah Kota Surabaya Berbagi Pada Semua Elemen Masyarakat

Harianmerdekapost.comSurabaya-Jawa Timur- Kepedulian pemerintah kota Surabaya dalam menopang hidup warganya karena dampak pandemi patut di apresiasi.

Jum’at,20 Agustus 2021 secara serentak pemerintah kota Surabaya melalui seluruh kecamatan membagikan sembako pada pegiat UMKM di wilayah kecamatan masing-masing.

Acara berbagi tersebut melibatkan semua kedinasan yang ada di kota Surabaya,Forkompinda dan beberapa element masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan ( KBRS PERJUANGAN ) di berikan kehormatan bergabung dalam kegiatan tersebut.

LSM yang selama ini getol mengkritisi kebijakan pemerintah kota yang tidak berpihak pada rakyat itupun bisa bersinergi dengan pemerintah kota Surabaya.

Cak Yanto Banteng dan Cak Hasan Sekretaris KBRS Perjuangan selama ini selalu mengikuti acara-acara pemerintah kota Surabaya dalam hal pembagian sembako seperti ini.

Acara di kantor kecamatan Sambikerep hari ini KBRS Perjuangan juga bersama Mak Atik ketua Super Woman dan Cak Alfi salah satu Ketua Bidang Organisasi.

Puncak acara pembagian sembako semua pimpinan instansi dan elemen yang hadir berkesempatan membagikan secara simbolis pada pelaku UMKM di seluruh kecamatan Sambikerep bersama YANTO BANTENG. ( Hmp/Taufan )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed