oleh

Kasi Pemerintahan Desa Belahanrejo Abdul Rohman Resmi di Lantik

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Bertempat di pendopo balai Desa Belahanrejo Kecamatan Kedamean hari ini Selasa tanggal 29 Juni 2021 jam 09:00 wib, dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Belahanrejo sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Desa Belahanrejo Kecamatan Kedamean.

Acara ini dihadiri oleh Camat Kedamean Arifin, Danramil Kedamean Kapten Zainuddin, perwakilan Kapolsek, Ketua BPD dan anggota, Calon terlantik, Perangkat Desa Belahanrejo, Panitia P3D, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, ketua RT, ketua RW dan LKMD.

Setelah pembukaan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, acara inti segera dimulai dengan Pembacaan Keputusan Kepala Desa Belahanrejo :
– Nomor : 141:/010/437.110.07/2021 tentang Pengangkatan Kepala Seksi Pemerintahan.
Acara dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah oleh H.M. Nur Huda Kepala Desa Belahanrejo kepada perangkat terlantik. Sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan sumpah dan juga pembacaan fakta integritas oleh Kepala Seksi Pemerintahan Abdul Rohman.

Sebelum acara penutup, ada sambutan dari Kades H.M. Nur Huda menyampaikan,”Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia P3D yang melaksanakan tugas dengan baik mulai dari awal penjaringan sampai akhir ini. Saya berpesan kepada Perangkat Desa yang baru untuk bekerja semaksimal, mengabdi semaksimal dan kami harap bisa beradaptasi serta koordinasi yang baik dengan perangkat yang ada.” tambahnya.

Lebih lanjut Nur Huda mengatakan, “Bekerja itu tidak bekerja untuk dirinya sendiri tapi bekerja untuk kepentingan masyarakat, Oleh karena itu harapan kami terakhir bisa secepatnya beradaptasi sebagai beground pendidikannya sarjana, mudah-mudahan ada perubahan yang baik kedepan untuk pemerintahan Desa Belahanrejo ini.” Jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan bapak Camat Kedamean Arifin yang mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang terlantik untuk segera bisa menyesuaikan dan beradaptasi dengan perangkat Desa lainnya untuk memberikan pelayanan kepada warga Belahanrejo lebih baik lagi. Kalau ada yang belum dimengerti bisa minta arahan dari bapak Kades atau langsung bisa koordinasi dengan pihak Kecamatan Kedamean. Selain itu juga Camat Arifin mengimbau untuk selalu melaksanakan disiplin protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran covid-19 dengan 5 M. (wwn)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed