oleh

KASDIM PASURUAN IKUT GOWES BARENG SANTRI

Harianmerdekapost.com Pasuruan, Jawa Timur – Sejumlah anggota TNI dari Kodim 0819 Pasuruan dipimpin Kasdim Mayor Czi Sultoni ikut Mancal pada acara Gowes Santri se-Pasuruan Raya, Sabtu (21/11/20).

Hari Santri yang masih terasa di Pasuruan, kali ini melaksanakan kegiatan Gowes yang di ikuti oleh ratusan peserta baik dari para santri itu sendiri juga dari pihak TNI khususnya personel Kodim Pasuruan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Gowes Santri se Pasuruan Raya dimulai dari Ponpes Bayt Al Hikmah kelurahan Krampyangan kecamatan Bugul Kidul Pasuruan dengan menempuh rute sejauh lebih kurang 13 Km dan finish di Ponpes Sabilul Muttaqin, Desa Karanganyar kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Foto : Gowes Santri se Pasuruan Raya dimulai dari Ponpes Bayt Al Hikmah kelurahan Krampyangan

Kegiatan Gowes Santri Se Pasuruan Raya ini gagas oleh Panitia Hari Santri yakni M. Nouval yang didukung Pemkab Pasuruan dan jajaran. Melalui Gowes bareng ini, para santri ingin mengajak masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Menurut ketua panitia Nauval, kegiatan gowes ini para peserta dibatasi hanya dari Santri dan undangan serta sudah berkoordinasi tiga PCNU se Pasuruan Raya, selain itu Nauval juga berharap agar seluruh peserta mematuhi arahan dari panitia. Kita mengajak agar masyarakat tetap rajin berolahraga, namun tetap dengan menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.(Pendim0819pas)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed