oleh

Kasdim 0822 Hadiri Rakornis Larangan Mudik Kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI)

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Bertempat di ruang Shaba Bina Praja 1 Pemkab. Bondowoso Jl. Amir Kusman Kelurahan Dabasah Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis larangan mudik dan kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI), Selasa (27/8).


Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut yaitu Wabup Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M. Si, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiyadi, S.H., Wakapolres Bondowoso, Kompol Susiyanto, S.Sos, Danyonif Raider 514/SY Letkol Inf Sumardi, SE, M.Si, Kabid PK2 BPBD Kab. Bondowoso, Ir. Ach. Ayib Rasyidi M.Si, Kadinkes Kab. Bondowoso, Dr. Moh Imron M.Kes, Plt Derektur RSUD Koesnadi Bondowoso, dr.Yus Prasetyo, S.PD, Plt Kasat Pol PP Pemkab Bondowoso, Ibu Susilowati, S.H, Kepala DLHP Bondowoso, dan Aris Agung Sungkowo, SH, serta Kabakesbangpol Bondowoso Drs. Amir Hidayat.

Rapat koordinasi Larangan Mudik Kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dipimpin langsung oleh Wabup Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si menyampaikan, “Untuk rencana agenda kita hari ini ada 2 hal yang akan kita bahas yaitu masalah Pemulangan tenaga kerja Imigran dari Kab. Bondowoso dan Mudik ke Luar daerah Bondowoso .

Untuk Dansatgas Operasi mudik tahun ini tingkat provinsi adalah Pangdam V/Brawijaya untuk di kabupaten adalah Bapak Dandim 0822 di bantu oleh unsur-unsur terkait lainnya.

Berkaitan dengan Mudik kita akan membuat pos-pos di beberapa tempat dan ini adalah tugasnya Polres”, tuturnya. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed