oleh

Kasdim 0821 Lumajang : Tiga Pilar Satukan Visi Misi Berikan Pelayanan yang Baik pada Masyarakat

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Kepala Staf Kodim 0821 Lumajang Mayor Inf Rinanto menyampaikan, bahwa pihaknya bersama dengan jajaran Kepolisian dan Pemerintah Daerah (Pemda), merupakan satu kesatuan yang memiliki satu misi yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bersama dengan Kepolisian dan Pemda, TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) merupakan satu kesatuan yang memiliki tugas pokok yang sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar dia saat dimintai keterangan usai acara peringatan HUT Bhayangkara ke-75, bertempat di Mapolres Lumajang, Jawa Timur, Kamis (1/7/2021).

Rinanto juga menyampaikan, sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya dalam melaksanakan tugas pokok melaksanakan pembinaan wilayah harus dapat berdampingan dan sejalan dengan aparatur yang lain, baik dari kepolisian maupun pemda.

“Kita juga bagian dari aparatur kewilayahan, untuk itu, dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah, kita juga harus bisa berdampingan dan sejalan dengan jajaran aparatur yang lain,” katanya.

Selain itu, disampaikan Rinanto, bahwa selama masa pandemi ini, sinergisitas tiga pilar dalam menekan penyebaran Covid-19 sangat diperlukan, sehingga dapat menentukan langkah bersama dalam mengatasinya.

Oleh karena itu, dirinya berharap, dengan sinergisitas yang terjalin erat tersebut dapat menyamakan visi dan misi dalam menekan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal dan perekonomian dapat berjalan dengan baik, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Dirgahayu Bhayangkara yang ke-75, semoga presisi Polri dalam mendukung Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, dapat segera terwujud,” pungkasnya. (fjr/red).

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed