oleh

Kasat Resnarkoba Polres Jombang Pimpin Patroli Gabungan, Tindak 32 Pelanggar Prokes

Harianmerdekapost.com. Jawa Timur Jombang – Bertempat didepan Pendopo Jombang Polres Jombang melaksanakan patroli gabungan dalam rangka implementasi Inpres No.6 tahun 2020 dan Perda provinsi jatim No. 2 tahun 2020 dan perbup No.57 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus covid-19, Sabtu (21/11/2020).

Untuk Pelaksanaan giat apel patroli gabungan dipimpin langsung oleh AKP Moch. Mukid, SH., Kasat Resnarkoba Polres Jombang dan diikuti sebanyak 37 personil.

Foto: Tampak anggota melakukan apel patroli gabungan

Hadir dalam kegiatan Apel Patroli gabungan, Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch. Mukid, SH., Kasubag sarpras IPTU Totok, Kasubag Sarpras, Kasitipol Polres Jombang IPTU Agus Edi W., Binmas KBO IPTU Heru Widodo, Satpol PP, Dinas perhubungan, P3M, Gabungan anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Resnarkoba, Humas, Urkes Polres Jombang.

Kegiatan diawali dengan arahan Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, SH., yang intinya menyampaikan, malam ini kita laksanakan kembali giat patroli terkait Covid-19 untuk tetap utamakan keselamatan masing-masing.

“Tingkat kematian di wilayah Kab. Jombang cukup tinggi dan kita harus ingat selalu menjaga kesehatan diri kita pribadi dengan mengedepankan protokol kesehatan,”kata Mukid.

Setelah Apel dilaksanakan Patroli dengan sasaran kegiatan sebagai berikut, Jalan Gubenur Suryo, Jalan Akmad Dahlan, Jalan Dr.sutomo, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan K.H. Wakhid Hasyim, Jalan Gusdur dan Jalan Hayam Wuruk.

Adapun hasil kegiatan sebagai berikut, melaksanakan patroli Jl. Akhmad Dahlan di Cafe omah ebes melakukan himbauan protokol kesehatan terhadap pengunjung Cafe omah ebes.

Kemudian patroli dilanjutkan di Jl.Urip Sumoharjo di Zabo coffe dan Resto memberikan himbauan untuk cuci tangan dengan air mengalir, wajib memakai masker di rumah maupun diluar rumah dan selalu jaga jarak.

Patroli sekitar stadion jombang dan memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap pengujung di cafe sekitar stadion. Hasil yang di capai patroli gabungan mendapatkan pelanggar Proker sebanyak 32 pelanggar dengan rincian, 6 Sangsi sita KTP, 8 Sangsi sosial, 18 Teguran lisan.

Kegiatan selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung keadaan aman, lancar dan situasi terkendali kondusif. (Bram)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed