oleh

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Berikan Himbauan Kepada Anggotanya Pada Saat Pimpin Apel Pagi

Jatim, Surabaya, harianmerdekapost.con Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan apel pagi di seputaran Kantor Bulog Jatim bersama jajaran Polsek. kegiatan tersebut dimaksudkan untuk pengecekan kehadiran personil maupun kesiapan rekan-rekan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, Sabtu (14/11/2020).

Dalam arahan yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir pada apel pagi mengingat masih suasana pandemi covid- 19 maka diharapkan untuk personil Sat Lantas Polrestabes Surabaya tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protocol kesehatan yaitu Cuci Tangan, Gunakan Masker dan Jaga Jarak Aman.

Orang Nomor satu di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya itu. “Juga menekankan kembali arahan Bapak Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 terutama dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, membantu edukasi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid- 19,”sebut saja Teddy.

AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., menambahkan agar personil sesuai dengan surat perintah untuk melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi melayani masyarakat dengan prima dan 3S (Senyum, Salam dan Sapa) di kantor Satpas Colombo Polrestabes Surabaya dan juga diharapkan selalu jaga keselamatan diri pada saat pengamanan nantinya.

“Kami berharap seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, karena itu adalah nikmat yang paling besar diberikan Allah SWT sehingga bisa beraktifitas dengan maksimal dalam melayani masyarakat,”harapannya Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. (Bairi).

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed