Kasat Lantas Polres Kediri Jadi Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya

banner 300250

Kediri, harianmerdekapost.com – Polres Kediri menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) di pimpin Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, bertempat di lapangan indoor Mapolres Kediri, Jumat (13/3) pagi.

banner 300250

banner 300250

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Sementara itu, posisi Kasat Lantas Polres Kediri kini diisi oleh AKP Hendrix Kusuma Wardhana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Situbondo.

Acara tersebut diikuti oleh Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan berserta Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Polres Kediri, dan Kepala Polsek jajaran.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, kegiatan mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa di instansi kepolisian. Kepada perwira baru, kami meminta untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat.

“Semoga dengan jabatan yang baru dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Mengutamakan kepentingan umum, jangan sampai ada campur aduk antara kepentingan pribadi atau kelompok lain,” jelas perwira dengan dua melati dipundaknya itu.

Dengan demikian, Kasat Lantas yang baru menjabat segera menyesuaikan diri dengan personel di Polres Kediri supaya dapat bekerja dengan baik sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Selain itu pejabat lama yang dimutasi, kini sedang mendapat promosi jabatan. Ini juga sebagai peningkatan prestasi dalam tubuh jajaran Polres Kediri.

“Semoga personil dapat segera menyesuaikan diri ditempat tugas baru dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya. (Bairi/Adn).

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed