oleh

Kasat Lantas Polres Ciko, Pastikan Laka Lantas di Majasem Sudah di Tangani Oleh Unit Laka Lantas.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,- Berawal dari sebuah informasi dari masyarakat. Atas kejadian laka lantas di Jl. Majasem (depan Puskesmas Majasem Cirebon) Kel. Karyamulya Kec. Kesambi Kota Cirebon. Antara Kend.sp motor Yamaha Vixion no.pol : E 4708 XE menabrak seorang pejalan kaki. Segera di tindak lanjuti oleh pihak Unit laka lantas. Minggu (25.04.21) Jam 16.00 wib.

Dari hasil olah TKP menurut kasat lantas ” Pengemudi sp motor Yamaha vixion no.pol : E 4708 XE yang dikemudikan oleh nama *IM* datang dari arah Sumber menuju Kota Cirebon (barat menuju timur) setibanya di TKP diduga lalai dan tidak memprioritaskan keselamatan pejalan kaki yang sedang berjalan sehingga menabrak seorang perempuan pejalan kaki dari arah barat menuju timur, Akibat dari kejadian tersebut korban maupun pengemudi terjatuh diatas aspal dan mengalami luka luka dan kendaraan sp motor mengalami kerusakan, pengemudi dan pejalan kaki mengalami luka luka “. Jelasnya.

” Identitas pengemudi yang terlibat Kecelakaan Pengemudi Kend.sp motor Yamaha Vixion No.Pol.: E 4708 XE nama *IMA* , Laki laki, umur 19 Tahun, agama islam, Pek. Belum bekerja, alamat Kec. Kedawung Kab. Cirebon, tidak memiliki sim C “. Ujarnya

” Sementara untuk Pejalan kaki atas nama *M*, perempuan, 66 tahun , pekerjaan IRT, Alamat Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon “. AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H.

Untuk kedua korban dikirim Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon, sementara untuk kend. diamankan di Unit Laka Lantas Res Cirebon Kota. Serta petugas yang terlibat di TKP Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H, kanit laka, pike laka lantas Aipda Casdirah dan Bripka Agus Suhadiyanto, SH. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres cirebon kota.

Nurhari

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed