oleh

Karyawan PT SALIM IVOMAS PRATAMA ,Siaaap….UNRAS PENOLAKAN  UU CIPTA KERJA…!

-Berita, Nasional-390 Dilihat
banner 300250

Harianmerdekapost.com, Jatim, Surabaya, Demo UNRAS di depan kantor Gurbernur Jawa timur jln Tugu Pahlawan Surabaya yang dilakukan semua PUK SP RTMM Kota Surabaya, Pasuruan, Gresik, Mojokerto dan Malang pada hari Rabu 10 Agustus 20022.

Sesuai instruksi perangkat PC pada hasil meeting konsolidasi semua PUK SP RTMM Kota Surabaya pada hari Sabtu 06 Agustus 2022 bahwasanya pada Hari Rabu 10 Agustus 2022 FSP RTMM SPSI akan mengadakan aksi Unras damai menolak cluster UU Ciker / Omnibuslaw yang dipusatkan di kantor gurbenuran wilayah Tugu Pahlawan.

UNRAS tersebut sangat menentang dan menolak UU Cipta Kerja/Omnibuslow sungguh merugikan pihak Buruh yang hampir perusahaan menerapkan UU tersebut mengacuh ke UU PP 35.

PUK SP RTMM SPSI PT.SIMP, bapak Robak sebagai ketua menghimbau kepada karyawan untuk ikut UNRAS dengan Damai, tertib dan aman sesuai aturan untuk perjuangangkan hak – hak buruh untuk penolakan UU CIPTA KERJA yang sangat besar merugikan pihak Buruh terutama hal pesangon karyawan PT simp yang Purna bakti.

Selanjutnya convoi UNRAS semua buruh turun jalan di kota Surabaya menuju titik orasi di kantor Gurbernur Jawa timur jln Tugu Pahlawan.

” bahwa temen – teman yang ikut UNRAS di depan pabrik itu sedang menunggu teman buruh dari Margo Mulyo dan sekitarnya untuk ikut konvoi UNRAS ke daerah Rungkut industri sampai titik kumpul berorasi di depan kantor Gurbernur,dan kami sebagai ketua PUK PT Simp berterima kasih kepada semua temen yang ikut UNRAS untuk menyampaikan hak – hak nya terutama mengenai teman – teman yang Purna bakti sampai saat ini mulai bulan Januari sampai Agustus belum mendapat haknya, dalam UNRAS tersebut agar teman – teman untuk menyampaikan hak- haknya kepada pemerintah untuk menolak dan menghapus Cluster UU CIPTA KERJA/ OMNIBUSLOW “. terang Robak sebagai ketua PUK PT Simp Surabaya.

(Team)

banner 300250

Komentar

1 komentar

  1. Mengapa para peminpin buruh ingin menuntut uucipta kerja?.padahal pemerintah ingin kita kita bekerja, bagi saya , niat pemerintah itu, agar semua orang membuka lapangan kerja. Bukan sebagai pekerja( buruh).
    Pertanyaan saya: apakah memang peropesi buruh sudah menjadi pilihan rakyat insonesia?
    Uu cipta kerja memang terasa merugikan buruh. Dari itu berupayalah menjadi pengusaha, agar kita tidak merugi karena uu cipta kerja.

Komentar ditutup.