oleh

Kartar Kabupaten Sampang Serius Pertahankan Zona Hijau

Sampang, harianmerdekapost.com –Dengan mewabahnya Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang mengancam keselamatan beberapa negara termasuk negara indonesia, bahkan pandemi corona ini bisa dibilang internasional, sehingga banyak pihak yang ambil langkah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Menanggapi dengan serius, pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang Jawa Timur membuat agenda jadwal piket untuk membantu para relawan pencegahan wabah Covid-19 di posko penjagaan, guna mempertahankan Kabupaten Sampang tetap berada di zona hijau. Rabu, (15/04/2020).

Mohammad Jakfar ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang mengatakan, “kita sudah berupaya untuk keamanan Kabupaten Sampang dari ancaman covid-19. maka dengan itu, kami mufakat dan disepakati oleh MPKT Karang Taruna Kabupaten Sampang bahwa kami akan menugaskan para pengurus Karang Taruna dan anggota Kabupaten Sampang untuk membantu para relawan di posko penjagaan sesuai jadwal piket yang ditentukan”. Tuturnya

“Semua anggota Kartar yang sudah masuk namanya di daftar piket penjagaan, mereka akan mengisi jadwalnya masing-masing sesuai jadwal piketnya,” tutur Jakfar

Menurutnya lagi, dengan bergabungnya para rewalan dari Karang Taruna, dia berharap akan meringankan beban para relawan Covid-19 dalam menjalankan tugasnya di pos penjagaan. “Kami akan membantu di Kabupaten Sampang supaya tetap berada di zona hijau,” imbuhnya.

Sementara Hernandi Kusuma ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang menambahkan, dalam menanggapi meluasnya wabah virus ini, dirinya sangat apresiasi jajarannya yang sudah bersedia menjadi relawan pencegah Covid-19 dan supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas sosial kemanusiaan ini.

“Dan harapan saya, semoga para relawan ihklas dalam menjalankan tugasnya dan tidak mengabaikan jam piketnya serta betul-betul serius saat menjalankan tugasnya,” harap Hernandi (MM)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed