oleh

Karang Taruna Bina Sejahtera Desa Tlambah Gelar Talk Show

Harianmerdekapost.comSampang, Madura, Jatim – Masa depan suatu bangsa ada di tangan pemudanya, hal inilah yang dilakukan oleh Karang Taruna (Katar) Bina sejahtera Desa Tlambah, Karangpenang, Sampang menggelar Talk Show Kepemudaan dengan tema “Pemuda Tlambah; Peran Terhadap Kemajuan dan Etika Bermedia Sosial”. Senin (03/5/2021)

Acara digelar di kediaman KaDes Tlambah Kecamatan Karangpenang, Sampang mengahadirkan Narasumber Aktivis Yogyakarta Zainuddin, S. H. Kepala Desa Tlambah Bapak Cholil, S. Sos, dipandu Host Sri Wahyuni Mahasiswi STAI-MU Pamekasan. Serta dihadiri pemuda Tlambah dan Anggota Katar Bina Sejahtera.

Dalam sambutannya, Ketua KATAR Bina Sejahtera Misro’i, S. Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan Narasumber, pemuda yang telah berkenan hadir dalam Talk Show ini.

“Kami akan terus berupaya memberikan edukasi kepada pemuda Tlambah, Karangpenang dan mendorong pemuda agar meningkatkan kreatifitasnya demi kemajuan Desa yang kita cintai ini.” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tlambah Bapak Cholil, S. Sos, Berharap pemuda harus berperan untuk kemajuan desa, dari berbagai sektor.

“Mari semua pemuda harus berkontribusi dengan menyesuaikan dengan minat dan bakatnya, semisal yang suka olah raga, pertanian dan lain sebagainya.” Pungkasnya.

Dalam penyampaian materinya, Zainuddin, S.H, mengajak Pemuda harus lebih bijak dalam bermedia sosial, telah banyak kejadian masyarakat kita yang terjerat kasus hukum hanya karena iseng komen di sosial media.

“Sebagaimana yang telah diatur di pasal 27 sampai 30 UU ITE terkait etika sekaligus peringatan bagi para pengguna media sosial.” Jelas Aktivis Yogyakarta itu.

Selain acara Talk Show, acara juga dikemas dengan bagi-bagi takjil dan buka bersama. (Hmp. S2/Nur)

News Feed