oleh

Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko, Tetap Waspadai Arus Sungai di Wilkumnya.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,- Kewaspadaan selalu di prioritaskan oleh Kapolsek Gunungjati, meskipun Cuaca yang cukup cerah, tetap meningkatkan kewaspadaan. Personil Polsek Gunungjati Aiptu Mardi Raharjo dan Aiptu Toto Subegjo, rutin cek sungai yang ada di wilkum gunungjati.

Meskipun saat ini hujan mulai jarang turun. Namun antisipasi adanya sungai-sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota. Menjadi prioritas utama dari Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon kota merasa perlu untuk mengecek dan kontrol debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi Banjir di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon. Jumat (09.04.21)

Adapun Polsek Gunungjati Polres Ciko memiliki Sungai Tangkil, Sungai Pekik, Sungai Condong dan Sungai Bondet

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan, ” air yang mengalir di empat sungai yg ada diwilayah Kecamatan Gunungjati masih Normal tidak ada lonjakan debit airnya sehingga situasi masih aman dari bencana banjir terutama di lingkungan penduduk yang dilintasi aliran kempat sungai tersebut “. jelas Akp Abdul Majid, SH.

Adapun wilayah Kec. Gunung Jati sungai yang sudah dilaksanakan pengecekan akibat curah hujan yang tinggi Desa Adidharma. SUNGAI TANGKIL Genangan debit air masih di rata rata permukaan sungai. Perbatasan antara Desa Jatimerta dan Desa Astana ” . Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Kemudian SUNGAI PEKIK Genangan debit air masih di rata rata permukaan sungai. Perbatasan antara Desa Astana dan Desa Wanakaya. SUNGAI CONDONG Genangan debit air hampar mencapai permukaan sungai. Perbatasan antara Desa Mertasinga dan Desa Grogol dan SUNGAI BONDET Genangan debit air masih di rata rata permukaan sungai “. Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Nurhari

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed