Kapolrestabes Surabaya Pimpin Serah Terima Jabatan Wakasatlantas dan 3 Kapolsek Jajarannya

banner 300250

banner 300250

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, SIK., memimpin upacara serah terima jabatan Wakasatlantas dan tiga Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya di Ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya, Selasa (31/3/2020).

Pergantian dari 4 pejabat tersebut diantaranya Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, Kompol Ariek Idra Sentano, SIK., SH., MH., dipindah ke Polda Jatim bagian SDM, sedangkan Kapolsek Bubutan AKP Ari Galang Supatro, SIK., diangkat menjadi Wakasatlantas Polrestabes Surabaya. Selanjutnya AKP Bambang Prakoso, SH., SIK., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Bojonegoro menjadi Kapolsek Bubutan dan digantikan Kompol Rendy Surya Aditama, SH., SIK., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya.

Sedangkan Kapolsek Sawahan, Kompol Argya Satrya Bhawana, SH, SIK., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sawahan diangkat menjadi Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, serta AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, SIK., yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Ponorogo diangkat menjadi Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

Terkait sertijab beberapa Kapolsek di jajarannya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, SIK., SH., M. Hum berharap agar para pejabat baru yang sudah dilantik dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing tantangan tugas kita ke depan ini semakin berat.

“Selain itu upaya kita mempertahankan predikat WBBM dan akhir-akhir ini kita sedang mengupayakan untuk mengantisipasi dan pencegahan wabah virus corona (Covid- 19) yang sedang mewabah di Indonesia termasuk Jawa Timur khususnya di Surabaya.” ucap perwira dengan 3 melati dipundaknya itu. (Ri/Mar)