Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Gelar Acara Kenal Pamit Tiga Kapolsek

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost. com- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., MH., memimpin acara kenal pamit 3 Kapolsek Krembangan dan Kapolsek Asemrowo dan Kapolsek Kenjeran. Kegiatan yang berlangsung di temapat Aula Rupatama Sanika Satyawada, Selasa (3/3/2020).

Acara dihadiri para perwira, pejabat utama (PJU) anggota Bhayangkari dan perwakilan personil jajaran. Acara ini digelar setelah sebelumnya dilaksanakan upacara serah terima jabatan untuk posisi Kapolsek Krembangan, Kapolsek Asemrowo dan Kapolsek Kenjeran.

Saat itu Kapolsek Krembangan yang sebelumnya dijabat Kompol Esti Setija Oetami, SH., kini digantikan oleh Kompol Haji Nur Suhud yang sebelumnya menjabat Kapolsek Asemrowo. Sementara posisi Kompol Esti saat ini telah menjabat Kapolsek Kenjeran yang sebelumnya diduduki (alm) Kompol Haji Sucipto. Sedangkan selepas Kompol Nur Suhud, posisi Kapolsek Asemrowo kini dijabat oleh AKP Hari Kurniawan.

Acara kenal pamit atau pisah sambut ini berlangsung penuh kegembiraan yang diisi hiburan elektone. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, M.Si., bersama istri yang sekaligus ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., MH., menyampaikan agar Kompol Esti, Kompol Nur Suhud dan AKP Hari Kurniawan, dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya. “Dan semoga semua tugas di tempat yang baru dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ujar orang nomer satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut. (Bairi)

banner 300250