Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra Bersama PJ Bupati Andriyanto Lepas Mudik Gratis

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K, M.Si bersama Pj Bupati Pasuruan Andriyanto dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Pasuruan secara resmi melepas keberangkatan peserta Mudik Gratis. Kegiatan pelepasan yang berlangsung di halaman Masjid Muhammad Cheng Hoo , Jl. Raya Kasri No.18 Pandaan, pada Sabtu (6/4/2024).

Peserta mudik gratis menjelang Idul Fitri 1445 H tahun ini berjumlah 150 orang dari wilayah Kabupaten Pasuruan. Mereka semua difasilitasi dengan empat bus ukuran besar yang nyaman untuk rute perjalanan jarak jauh dalam provinsi.

Rute perjalanan mudik gratis kali ini mencakup beberapa kota tujuan, antara lain Nganjuk – Madiun – Ngawi.

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra menyampaikan rasa syukur karena kegiatan mudik gratis tahun ini dapat terselenggara seperti tahun-tahun sebelumnya. Pihaknya juga memberikan mainan anak – anak dan vitamin serta pesan kepada para pemudik agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, “semoga selamat sampai tujuan, dan selamat bertemu dengan keluarga di kampung halaman,” ucap Kapolres.

“Kami ucapkan selamat jalan kepada pemudik, kami dari jajaran TNI Polri Kabupaten Pasuruan berterima kasih kepada Bapak Bupati dan jajaran, mudah-mudahan program ini bisa terus dilaksanakan di mudik tahun depan berikutnya,” kata AKBP Teddy Chandra.

Sementara itu, Pj Bupati Pasuruan Andrianto memberikan ucapan selamat kepada para pemudik dan mengingatkan mereka untuk berhati-hati serta selamat sampai tujuan. Bupati juga berpesan agar selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Doakan warga Kabupaten Pasuruan dalam keadaan sehat dan semakin sejahtera. Tetap jaga keselamatan di jalan dan tidak perlu terburu-buru, yang terpenting sampai dengan selamat di tujuan,” ujar Pj. Bupati Andrianto mengakhiri sambutannya.

Kegiatan pelepasan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, Pj Bupati Pasuruan Andrianto, serta Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak .

See also  Tangis Haru Warnai Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Dinas P3A Papua Barat

Dengan keberangkatan para pemudik ini, diharapkan mereka dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga dengan bahagia dan selamat.

Sugiarto salah satu penumpang bus mudik gratis asal Sukorejo mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan dan Forkopimda kabupaten Pasuruan yang setiap tahun memberikan pelayanan bus mudik gratis yang aman dan nyaman.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Polres Pasuruan dan Forkopimda kabupaten Pasuruan yang telah menyediakan bus mudik gratis sehingga saya tidak susah payah pesan tiket online Karena sudah tersedia busnya dan tinggal berangkat ke tempat tujuan tanpa biaya,” ucap Sugiarto.. hum/red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *