oleh

Kapolres Memberikan Arahan Kepada Personil Untuk Pencegahan Terjadi Karhutla Di Wilkum Polres Bangka Barat.

Harianmerdekapost.com BANGKA BARAT – Menanggapi potensi terjadinya karhutla dan pademi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK pada saat apel jam Pimpinan menghimbau kepada anggotanya untuk antisipasi masyarakat yang membuka lahan dengan cara di bakar. Senin (31/05/2021).

Saat menyampaikan amanat dalam apel pagi jam Pimpinan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengarahkan para personelnya untuk mulai melakukan upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya.

“Alhamdulillah sekarang kita masih berada di musim penghujan dan kita jangan lengah Persiapkan upaya pencegahan karhutla, Himbau Masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar karena dapat memicu terjadinya karhutla,” imbau Kapolres Bangka Barat.

Selain itu, kapolres Bangka Barat juga mengarahkan agar senantiasa mensosialisasikan penerapan prokes kepada masyarakat dan dapat menjadi contoh dalam hal kedisiplinan dan kepatuhan akan hal tersebut, harapnya @Jefri.

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed