Kapolres Lumajang, Razia Miras jelang Tahun Baru

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jawa Timur – Polisi Resort Lumajang, Lakukan razia minuman keras( miras) di berbagai kecamatan yang ada di Lumajang dan mendapati Minuman beralkohol 300 botol dari berbagai merk, Demi keamanan masyarakat Lumajang tidak ada tindak pidana menjelang tahun baru 2023 yang di akibatkan dari minuman keras.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.S.I.K MH. Saat pres rilis di penghujung tahun 2022 ( Sabtu, 31/12/22) di polres lumajang mengungkapkan bahwa dengan adanya razia minuman keras menjelang tahun baru 2023, berharap tidak ada kejahatan yang di akibatkan dari miras, karena miras adalah salah satu sumber dari tindak pidana lain.

” Miras adalah salah satu sumber terjadinya tindak pidana lain dan bisa melakukan penganiayaan bahkan tindak pidana Curas. Maka dari itu kami melakukan razia toko toko penjual minuman beralkohol dan melakukan penindakan secara tipiring ( tindak pidana ringan), Jadi siapa saja yang menjual akan kami tangkap. Barang kami sita dan Nanti akan di musnahkan barang buktinya. setiap menjelang tahun baru kita selalu antisipasi hal hal seperti ini serta antisipasi pesta narkoba dan sejenisnya “, Tegasnya

Lanjutnya”, kami berharap untuk masyarakat Lumajang, menjelang tahun baru tidak melakukan hal hal yang tidak berguna “, pungkasnya (AN).