oleh

Kapolres Kediri Kota bersama Organisasi Mahasiswa Lakukan Vaksinasi Anak usia 12 Tahun Keatas.

Harianmerdekapost.com Kediri Jawa timur – Percepatan Vaksinasi dengan Program Goes To Campus terus dilakukan Polres Kediri Kota. Berkolaborasi bersama ORMEK ( Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus ) Polres Kediri Kota kembali melaksanakan Vaksinasi Merdeka Semeru kepada anak usia 12 tahun keatas di Gerai Vaksin Presisi di Taman Tirtoyoso, Kota Kediri, Sabtu (21/8). Sebanyak 1500 vaksin ditargetkan terlaksana hari ini.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi anak usia 12 keatas di Gerai Vaksin Presisi di Taman Tirtoyoso Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K., M.H. berserta PJU Polres Kediri Kota, Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Faisal Kurniawan, Ketia IMM ( Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah ) Ahmad Yudo Hariyanto dan Ketua KOPRI PC PMII Kediri Vina Badihatun Nuroniyah.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru ini dilakukan untuk penekanan penyebaran virus Corona. Dengan melaksanakan vaksinasi Merdeka Semeru ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh ( Herd Immunity ) masyarakat dari Covid-19.

“Kita melakasanakan vaksinasi Merdeka Semeru kepada anak usia 12 keatas Tahap 2. Kita juga menjaring saudara kita yang belum melaksanakan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengatakan selain melaksanakan vaksinasi kepada anak usia 12 keatas di Gerai Vaksin Presisi di Taman Tirtoyoso Kota Kediri, Polres Kediri Kota juga melaksanakan Vaksinasi anak usia 12 tahun keatas di Gerai2 Vaksin Presisi yg ada di Polsek Polsek Jajaran Polres Kediri Kota.

“Dengan semangat kemerdekaan ini, kita ajak masyarakat, mengobarkan semangat untuk berjuang melawan Covid-19 dan mudah-mudahan pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi atas kerja sama dan kolaborasinya bersama ORMEK dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi anak usia 12 tahun Keatas” ungkap Perwakilan ORMEK Faisal Kurniawan.( Humas / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed