oleh

Kapolres Gresik Ikut Vidcon Persiapan PAM Untuk Antisipasi Lonjakan Massa

Gresik, harianmerdekapost.com Senin 12 Oktober 2020. Bertempat di Aula Mapolres Gresik di laksanakan giat Vidcon As Ops Kapolri dalam rangka, persiapan PAM aksi unjuk rasa yang dipimpin oleh Irjen Imam Sugianto, As Ops Kapolri.

Dalam arahanya Irjen Imam Sugianto, As Ops Kapolri menekankan kepada anggota yang dilapangan agar tidak ada yang membawa senpi pada saat pelaksanaan PAM dan memberikan arahan arahan kepada anggota.

Berharap jajaran intelijen dapat bekerja secara dalem dan meminimalisir massa aksi dari elemen buruh, mahasiswa dan ormas Islam lainnya sehingga aksi unjuk rasa tanggal 13 Oktober 2020 dapat di gembosi / tidak ikut berangkat ke Jakarta.Tidak ada Upaya penangguhan / toleransi sekecil apapun terhadap para Pendemo / pengunjuk rasa yang berbuat anarkis.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs.Slamer Hadi Suppraptoyo juga mengatakan, Wadir Intel dan Kasat Intelkam jajaran agar memaping ke elemen masyarakat yang ikut aksi Dan produk Kirka Intelijen, Para Kabag Ops supaya memberikan pemahaman kepada anggota yang di lapangan.

“Sehingga anggota yang melakukan pengamanan dapat memahami CB CB yang akan dilakukan di lapangan,terkait dengan aplikasi BLC (Berani Lawan Covid) , bahwa kegiatan masih berlanjut dan terus ditingkatkan pelaporannya. Menekankan kepada 19 Polres yang melakukan kegiatan Pilkada jangan sampai lengah terus ditingkatkan kegiatannya,”katanya.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto di dalam pelaksanaan Vidcon juga menekankan,agar Para Kapolsek melakukan deteksi dini dan penggalangan terhadap elemen buruh, elemen mahasiswa dan masyarakat. Maksimalkan atau mengoptimalkan kompi kerangka sehingga perkuatan pasukan dapat memadai.

“Di wilayahnya masing-masing para Kapolsek supaya peka dalam melihat situasi dan kondisi,dan mengoptimalkan pasukan,bila sewaktu-waktu diperlukan,”tegasnya.

Berkaitan dengan aplikasi BLC ( Berani Lawan Covid ),akan kita tindaklanjuti dengan cepat mengingat Polres Gresik masih ketinggalan Dengan Polres lainnya di Jawa timur.

“Terkait Pilkada,agar para Kapolsek jajaran diwilayahnya bilamana ada kegiatan kampanye Polri wajib mengamankannya dengan baik,”pungkas orang nomer satu di Mapolres Gresik itu. (Bairi

WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
Untitlesd-1
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed