oleh

Kapolres Cirebon Kota, Jalin Silahturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Al Khairiyah Watubelah.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,- Berkah Tuhan itu datangnya dari Orang lain yang di utus oleh Tuhan. Untuk membagikan berkat dan rejekinya pada kita. Untuk bisa mendapatkan keberkahan tersebut. Antara sesama manusia, harus saling mengenal dan bersilahturahmi, karena dapat juga memperpanjang umur.

Kembali Kapolres Cirebon Kota melaksanakan silahturahmi kepada Pengasuh Ponpes Al Khairiyah Watubelah Kec. Sumber Kab. Cirebon HABIB MOH. MIQDAD BAHARUN bertempat di Ponpes Al Khairiyah alamat Jl. Fatahillah No. 64 Kel. Watubelah Kec. Sumber Kab. Cirebon. Jumat (23.04.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH menuturkan ” Tidak ada salahnya, kita mempererat jalinan tali silahturahmi. Karena hal ini banyak manfaat dan barokahnya. Perkara besar bisa selesai dengan silahturahmi dan perkara kecil, bisa terhapus karena kedekatan pribadi dalam persaudaraan “. Ucapnya.

Masih lanjut kata Kapolres ” Kegiatan silaturahmi ini adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Pondok Pesantren serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon KoCir sehingga akan tercipta KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG “. Tandas AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bpk. Kapolres Cirebon Kota juga memberikan bingkisan untuk Ponpes Al Khairiyah Cirebon berupa 4 (empat) dus air mineral Aqua, 3 (tiga) dus susu steril Tujuh Kurma, 1 (satu) dus kurma Rabbe Premium Dates, 5 (lima) dus mie instan Indomie goreng, 2 (dua) karung beras dan 6 (enam) baki telur. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN, SH., MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, SH., KBO Binmas Polres Cirebon Kota IPTU MOMON., Pengasuh Ponpes Al Khairiyah HABIB MOH. MIQDAD BAHARUN., Pengurus Bag Humas Ponpes Al Khairiyah Ust. BAMBANG., Pengurus Bag Humas Ponpes Al Khairiyah H. SYAMSURI. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

Nurhari

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed