oleh

Kapolres Cirebon kota, Gandeng FUI dan BEM UGJ serta Tomas, berbagi kasih bansos beras dan kursi roda.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Setiap makluk hidup, menginginkan dirinya terlahir dengan sehat, baik dan sempurna tanpa cacat dan cela. Namun kembali, di balik kelahiran manusia Tuhan memiliki rencana dan takdirnya masing-masing. Demikian pula yang dialami Bpk. TARGO Rt. 12 / 03 Ds. Klayan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon.

Saat ini kembali Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH dengan TNI – Polri bersama Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Wilayah III Cirebon dan Karang taruna Ds. Klayan Cirebon. Berupa Pembagian Beras dan Pemberian Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Senin (23.08.21) jam 13.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH, menyampaikan ” Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Bersama dengan Sinergitas TNI – POLRI dan Toga. Telah hadir bersama dengan kita semua Dandempon LETKOL. CPM. BAMBANG BUDI MULYANA dan Ketua FUI Cirebon Sdr. Ust. ALMARWI. Kita akan memberikan 1 (satu) buah kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. Disini ada Bpk. TARGO Rt. 12 / 03 Ds. Klayan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Riwayat sakit dan tidak bisa berjalan “. Ucapnya dengan lirih.

” Atas ijin Allah, kita semua yang hadir disini dituntun oleh Allah SWT, untuk menghampiri umatNYA. Guna berbagi kasih, berbagi kebahagiaan, berbagi senyum juga tangis bahagia dan hadir dengan membawa semangat untuk sembuh dan menjalani kehidupan yang layak “. Tegas Sosok berwibawa dari pasuruan jatim ini.

Selain itu, masih kata Kapolres cirebon kota ” Kita akan memberikan bantuan berupa 200 paket beras kemasan 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di Lapangan Volly Mak Jasu Jl. Kiyanti Rt. 12 Rw. 03 Ds. Klayan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Pada saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, bismillahiromanirohim dan kami mohon didoakan. Kedepankan senyum, sapa dan salam kepada warga masyarakat yang akan diberikan bantuan “. Jelas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH alumni Akpol 2002 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandempon LETKOL. CPM. BAMBANG BUDI MULYANA., Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MADJID. SH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP M. ILHAM. S.IK., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN. SH. MH., Kasi Propam IPTU SUKIRNO. SH., Kepala Ds. Klayan Bpk. IMAM SAHUDI., Ketua Karang Taruna Ds. Klayan Bpk. Nurkholis., Ketua FUI Cirebon Sdr. Ust. ALMARWI., Penasihat FUI Cirebon Sdr. ANDI MULYA., Wakil Ketua FUI Cirebon Sdr. IMAM., Bendahara FUI Cirebon / Ketua Gardah Kota Cirebon Sdr. SUWANDI alias ANDI UUK., Eks Koordinator FPI Cirebon HABIB SALEH., Ibu – ibu Insan asri., Beksi betawi., BEM UGJ Cirebon dan Masyarakat Ds. Klayan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Tambah IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed