KAPOLRES BANGKALAN MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE MAPOLSEK SUKOLILO

banner 300250

Bangkalan, harianmerdekapost.com – Dalam rangka kunjungan kerja Kapolsek Sukolilo saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.si., MH. Dan para undangan dan seluruh para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Mako Polsek Sukolilo Bangkalan Madura Jawa Timur, Selasa (10/3/2020).

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran nya dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama Forkopimka Kecamatan Labeng.

Sebelum saya mohon maaf kepada Kapolsek Sukolilo dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Forkopimka dan para tamu undangan dikarenakan saya telat datang di karenakan saya harus menghadiri undangan peresmian perumahan di Kuwanyar.

AKBP Rama Samtama Putra juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar kita semua bersama sama untuk menjaga keamanan sekitar kita semua dan saya sangat bersyukur dan bangga karena di Kabupaten Bangkalan Madura baru pertama kali di wilayah Polres Bangkalan tepatnya di Kecamatan Labeng.

Dan saya juga berterimakasih kepada bapak Hj Dofy karena beliau adalah salah satu tokoh masyarakat yang menggagas desa bebas NARKOBA.

Jurnalis: (Ari)

Editor: Bairi

banner 300250