Kanit Sabhara Polsek Sawahan Bersama 3 Pilar, Lakukan Sosial Physical Distancing Cegah Penyebaran Virus Covid- 19

-Hukum-44 Dilihat
banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri khususnya pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas ) telah dilaksanakan giat Social Physical Distancing terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19).

Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 pukul 09.30 bertempat di sepanjang Jl. Pasar Kembang Surabaya, Polsek Sawahan bersama 3 pilar telah melaksanakan kegiatan Social Physical Distancing, himbauan kamtibmas dan penyemprotan Disinfektan kepada pengguna jalan raya.

Kegiatan Social Physical Distancing tersebut dalam rangka untuk mendukung program pemerintah pusat dengan melaksanakan maklumat Kapolri serta surat edaran Walikota Surabaya tentang mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid 19).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Sabhara, Ipda Agus Dwiyanto, SH., dengan sejumlah personil sebanyak 10 anggota terdiri dari. 7 Personil Polsek Sawahan, 1 Personil Koramil Sawahan, 2 Personil Linmas Kec. Sawahan.

Sementara itu Kanit Sabhara Ipda Agus Dwiyanto, SH., mengatakan, kegiatan tersebut dalam pelaksanaanya meliputi, kami memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas terhadap tentang cara antara lain:

  1. Jangan keluar rumahh apabila tidak ada keperluan mendesak.
  2. Hindari tempat kerumunan massa dan jangan bergerombol.
  3. Jaga jarak minimal 1 meter.
  4. Biasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pake sabun atau hand sanitizer.
  5. Gunakan masker apabila keluar rumah

Sekira pukul 10.15 Wib, kegiatan selesai dilaksanakan, berjalan dengan keadan aman, lancar dan terkendali kondusif.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi

banner 300250