oleh

Kanit Lantas Polsek Bubutan Lakukan PAM UNRAS di Depan DPRD Jatim Surabaya

Jatim Surabaya, harianmerdekapost.com – Sebagai salah satu fungsi yang terdapat di kepolisian, Unit Lamtas Polsek Bubutan mempunyai andil besar dalam menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

Kali ini Kanit Lantas Polsek Bubutan IPDA Hari Sudarsono, melaksanakan Pam (Pengamanan) aksi UNRAS dari kelompok GASPOL (Gerakan Aktivitas Pro Omnibus Law) dengan tuntutan mendukung UU Cipta Kerja.

Sebagai sebagai upaya preventif dalam rangka  mengantisipasi terjadinya kemacetan  lalu lintas, maka Kanit Lantas Polsek Bubutan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pemantauan arus Lalin dan pengaturan di kawasan rawan terjadinya kemacetan.

Dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si Kanit Lantas Polsek Bubutan melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus Lalu lintas di wilayah Jl. Indrapura depan DPRD Tingkat 1 Surabaya, Selasa (17/11/2020).

“Diharapkan dengan kehadiran anggota di lapangan dapat menjaga stabilitas kamseltibcar lantas, menekan angka terjadinya kemacetan di wilayah hukum Bubutan Polrestabes Surabaya,” tegas Kanit Lantas Polsek Bubutan IPDA Hari Sudarsono.

Dirinya juga senantiasa memotivasi anggotanya “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo,”Semangat kata Kanit Lantas IPDA Hari Sudarsono kepada anggotanya dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) di wilayah hukum Polsek Bubutan. (Bairi)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed