Kanit Lantas Pimpin Operasi Keselamatan Semeru 2020, Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Covid-19

-Hukum-53 Dilihat
banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM unggul pemantapan harkamtibmas, Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya mulai hari ini, Selasa tanggal 6 hingga 19 April 2020 melakukan operasi keselamatan Semeru 2020 di Jl. Perempatan Traffic Light wilayah hukum Polsek Mulyorejo Surabaya, operasi ini digelar ditengah pandemi Covid-19.

Pelaksanaan operasi keselamatan Semeru 2020 di pimpin ole Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Lantas Polsek Mulyorejo IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., bersama anggota srigandi juga melaksanakan sosialisasi dimulainya pelaksanaan operasi keselamatan Semeru 2020 dengan membagikan Letflet kepada pengguna jalan.

Kepada harianmerdekapost.com Kanit Lantas Polsek Mulyorejo, IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., mengatakan, dalam melaksanakan operasi keselamatan Semeru 2020 walaupun saat ini dalam suasana yang berbeda.

Dengan lebih mengutamakan pola pre emtive dan preventif tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19 di Kota Surabaya,”ujarnya.

Mantan Kanit Lantas Polsek Bubutan ini menambahkan, tidak ada razia selama operasi keselamatan Semeru 2020 ini, dalam pelaksanaannya kami juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

Polsek Mulyorejo juga akan memasang spanduk himbau untuk tidak mudik 2020 yang akan di pasang dibeberapa ruas jalan protokol wilyah hukum Polsek Mulyorejo,”terangnya.

Ditegaskan olehnya, pihaknya tetap memberikan tindakan tegas bagi masyarakat pelanggar berlalu lintas yang melakukan pelanggaran. “Seperti tidak memakai helm, tidak membawa surat kelengkapan berkendara SIM dan STNK serta melawan arus, tetap akan kami berikan tindakan,”tegasnya.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi

banner 300250